BERBAKTILAH ENGKAU KEPADA SESAMA INSAN
" Berbaktilah Engkau Kepada Sesama Insan " Kunjungi Website kami di: www.silat-beksi.com

22 June 2006

SUKSESI ACARA YANG PERNAH DI IKUTI

Seiring dengan berkembangnya zaman dan keinginan untuk berkembang lebih baik dari sebelumnya serta lebih mengenalkan dan memasyarakatkan Ilmu Bela Diri BEKSI. Maka tidak lain usaha yang diupayakan demi tercapainya tujuan tersebut dengan cara mengikuti beberapa ajang ataupun acara yang diselenggarakan oleh beberapa lembaga Pemerintahan, Lembaga Masyarakat Betawi dan beberapa Lembaga Pemerintahan Daerah.
Acara-acara yang pernah kami hadiri selain lebih memasyarakatkan Seni Ilmu Bela Diri BEKSI, juga merupakan wacana yang sangat baik untuk menempa pribadi para anggota yang belajar Ilmu Bela Diri BEKSI. hal tersebut.Adapun beberapa Suksesi yang telah dicapai Perguruan Pencak Silat BEKSI dalam mengisi beberapa Acara, adalah sebagai berikut:
  1. Acara “Temu Kader” DPP PAN (Partai Amanat Nasional) yang dihadiri oleh : Bapak Amien Rais. Tahun 2002 di Jagakarsa.
  2. Acara “Silaturahmi Akbar Masyarakat dan Tokoh Betawi". Tahun 2002 di Cengkareng, Jakarta Barat.
  3. Acara "HUT FORKABI" (Forum Komunikasi Anak Betawi) Ke-1. Yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Bapak Sutiyoso. Tahun 2003 di Istora Senayan-Jakarta.
  4. Acara “Betawi Ngumpul” yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Bapak Sutiyoso Tahun 2003 di JCC, Senayan-Jakarta.
  5. Acara “Hari Olahraga Nasional” yang diselenggarakan oleh Kotamadya Jakarta Selatan. Tahun 2003 di Gedung Walikota Jakarta Selatan.
  6. Acara “Pembukaan Pekan Raya Jakarta” yang dihadiri oleh Presiden RI, Ibu Megawati Soekarno Putri. Tahun 2004 bertempat di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran.
  7. Acara “Festival dan Pentas Seni Kebudayaan Seluruh Indonesia”. Menjadi Wakil dari unsur Kesenian dan Kebudayaan Propinsi DKI Jaya. Tahun 2004. Di Lapangan PANAHAN, Gelora Bung Karno. Jakarta.
  8. Acara "Malam Pemilihan Abang & None" Kotamadya Jakarta Selatan. Yang dihadiri oleh: Bapak Walikota Jakarta Selatan. Tahun 2006 bertempat di Gedung Balai Kartini-Jakarta.
  9. Acara "EXTRAVAGANZA BETAWI" yang dihadiri oleh: Para Tokoh Masyarakat Betawi dan ketua KONI Pusat Bapak Agum Gumelar. Tahun 2006 bertempat di Hotel Sahid-Jakarta.

No comments: