BERBAKTILAH ENGKAU KEPADA SESAMA INSAN
" Berbaktilah Engkau Kepada Sesama Insan " Kunjungi Website kami di: www.silat-beksi.com

04 July 2007

UNGKAPAN TERIMA KASIH

SALAM HANGAT TEAM KREATIF
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....
Salam Hormat Perguruan...
Teriring doa kami haturkan kepada segenap Insan Dunia Persilatan yang hingga kini masih terus cinta dan mencintai sepenuh hati kepada dunia Persilatan Khususnya seni ilmu bela Diri Tradisional Indonesia.
Kami dari segenap insan PPS. BEKSI H. Hasbullah, amat sangat berterima kasih yang mendalam akan antusias dan partisipasi para insan dunia persilatan yang ada diseluruh pelosok Indonesia. portal PPS. BEKSI H. Hasbullah yang kami hadirkan ditengah-tengah anda saat ini adalah sebagai bentuk perwujudan dan cinta kami yang tulus untuk terus mempertahankan dan melestarikan seni kebudayaan tradisional yang kita miliki sebagai suatu warisan budaya yang tak terkira nilainya.
antusias, kritik, saran maupun animo yang tersalurkan melalui shotBox yang kami sediakan merupakan ajang silaturahmi yang sangat berharga bagi kita semua untuk saling merekatkan jalinan silaturahmi antara seluruh insan pesilat yang ada di Indonesia. adapun kekurangan dan kekeliruan dibeberapa bagian dari ungkapan maupun tulisan, hal tersebut tidak lain adalah merupakan kekurangan yang kami sadari untuk terus belajar..dan belajar untuk menjadi lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang.
sekali lagi dan selalu senantiasa kami segenap Team Kreatif Portal PPS BEKSI H. Hasbullah mengucapkan Ribuan Terima Kasih yang sedalam-dalamnya kepada para Rekan-Rekan Insan Persilatan Di Seluruh Indonesia. Semoga Seni Budaya Tradisional sILAT Ini akan semakin berkembang dan Maju, sehingga menjadi Tuan Rumah Di negara Asalnya-bumi Indonesia Tercinta Ini.!!! amin!!!
Salam Hormat Perguruan
Team Kreatif Portal

No comments: