BERBAKTILAH ENGKAU KEPADA SESAMA INSAN
" Berbaktilah Engkau Kepada Sesama Insan " Kunjungi Website kami di: www.silat-beksi.com

29 July 2011

Website PPS BEKSI

 BRAVO WEBSITE 
PERGURUAN PENCAK SILAT BEKSI
www.silat-beksi.com

Tak kenal...maka tak sayang....

Begitulah kata yang pantas untuk para sobat silat dimanapun anda berada. Puji syukur kami panjatkan ke hadirat ilahi...akhirnya dengan segala daya upaya, rampung pula pembuatan website Perguruan Pencak Silat BEKSI yang bertujuan utama adalah memberikan informasi serta ajang silaturahmi para anggota dan pengurus serta Perguruan Pencak Silat BEKSI juga para sobat silat dari berbagai macam dan corak budaya perguruan dimanapun berada.

Walau masih dalam taraf pembenahan dan penyusunan....semoga, website kami ini mampu memberikan kontribusi nyata seiring dengan misi kami, yaitu menjadikan ilmu seni beladiri SILAT menjadi kebanggaan serta menjadi Tuan Rumah di negaranya sendiri. Hal tersebut dipandang karena keprihatinan kami dengan semakin berkurangnya minat para generasi muda pada khususnya serta para warga negara kita untuk turut andil dalam memajukan dan melestarikan kesenian dan kebudayaan ilmu seni bela diri silat sebagai warisan yang tak ternilai harganya.

Besar harapan kami, melalui website ini....dapat memberikan warna dan nafas baru dalam memotivasi seluruh lapisan dan element masyarakat untuk turut ambil bagian dalam melestarikan seni ilmu bela diri silat ini. Dan kami segenap anggota sekaligus pengurus Perguruan Pencak Silat BEKSI menghaturkan ribuan terima kasih kepada seluruh crew yang telah membantu dalam mendesign website www.silat-beksi.com 


Maju terus BEKSI.....
Tetap terus berkarya.....
Tetap terus berbuat.....
Tetap terus berjaya.....

"Berbaktilah Engkau Kepada Sesama Insan"


Sumber: www.silat-beksi.com
 

No comments: