BERBAKTILAH ENGKAU KEPADA SESAMA INSAN
" Berbaktilah Engkau Kepada Sesama Insan " Kunjungi Website kami di: www.silat-beksi.com

06 October 2011

GATHERING....TOURING PPS BEKSI

Perguruan Pencak Silat BEKSI kemarin pada tanggal 01 - 02 Oktober 2011 mengadakan Touring plus Gathering bersama ke lokasi Puncak beserta seluruh anggota juga pengurus serta simpatisan yang ada di Perguruan Pencak Silat BEKSI. Berangkat dengan segenap suka cita para peserta touring tersebut yang notabene adalah terdiri dari berbagai golongan, latar belakang budaya, etnis, suku, serta pendidikan yang berbeda, berbaur bersama tanpa membedakan yang kasta juga latar belakang pribadi masing-masing. kesemuanya terlihat begitu antusias dan penuh semangat, bahkan ada beberapa anggota yang dari satu malam sebelumnya sampai tidak tidur, karena takut ketinggalan acara pemberangkatan yang dilaksanakan pada pagi hari jam 08.00 WIB pada tanggal 01 Oktober 2011.

Selama perjalanan, tak jarang gelak tawa serta canda berkali kali terdengar dari dalam bus yang jumlahnya 2 Bus, belum lagi ditambah iring-iringan mobil pribadi menuju ke lokasi, harus berpisah sementara...dikarenakan, ada dari beberapa anggota yang berhalangan hadir dalam keberangkatan bersama, sehingga terpaksa harus menyusul dengan menggunakan kendaraan pribadi masing-masing. Tapi lagi-lagi.....hal itu tidak mengurangi sedikitpun rasa semangat dan suka cita yang ada...malah kesemuanya menjadi rangkaian cerita yang seru dan penuh suka cita diantara kebersamaan telah menjadi tujuan utama kedatangan para peserta.

Alhasil, walau jalan menuju lokasi cukup panjang dan melelahkan....dikarenakan week end sabtu minggu, untuk daerah puncak dan sekitarnya cukup menguras tenaga, karena macet yang cukup panjang. ehm...tak terasa menjelang zuhur, rombongan beserta iring-iringan mobil dan pasukan berseragam Pangsi Merah tiba di lokasi!! waw...alangkah suka citanya seluruh peserta, pasalnya tempat lokasi dimana mereka akan menginap sungguh luar biasa, amazing!!! di dataran tinggi puncak...yang dapat melihat dengan jelas dari area dari 2 villa yang disewa, dapat menghirup udara segar jauh dari asap polusi kota metropolitan yang penuh dengan kemacetan. sungguh luar biasa....bravo buat panitia....usaha dan kerja keras mu patut kami acungkan jempol 10 buat kalian!!!

Tiba di lokasi.... para peserta langsung di sambut dengan suasana alam yang segar... dan kesemangatan dan penuh rasa sukacita pun menemani para peserta  yang datang membawa ransel dan peralatan pribadi masing-masing. setelah pembagian kunci berdasarkan rooming list yang ada....para peserta juga dibagi-bagikan time schedule kegiatan selama di villa tersebut. sehingga....waktu yang ada betul-betul dimanfaatkan dengan seksama dan effisien sehingga waktu yang ada tidak terbuang sia-sia.
acara selanjutnya....wach, yang pasti... 
seru dan menarik dan fantastic,...
boombastic....
spektakuler....

BRAVO PPS BEKSI...... 
TAHUN DEPAN KITA KE BALI.....!!!!

No comments: