BERBAKTILAH ENGKAU KEPADA SESAMA INSAN
" Berbaktilah Engkau Kepada Sesama Insan " Kunjungi Website kami di: www.silat-beksi.com

16 May 2012


Alhamdulillah Acara Tasyakuran Milad BEKSI KE 2 berlangsung sukses dihadiri hampir 700 org yang terdiri dari 25 Perguruan Silat, 10 Sanggar Seni Betawi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Betawi dari berbagai macam lembaga seperti BAMUS Betawi, IWARDA, LKB, FORKABI, FBJ, KSK, FBR dll. Dengan suasana silaturahmi semua elemen masyarakat bersatu padu dalam rangka berpartisipasi memeriahkan acara MILAD BEKSI. 


Sebagai rasa ucapan terima kasih kepada simpatisan tsb, Pengurus PPS BEKSI memberikan Piagam Penghargaan kepada seluruh Perguruan Silat & Sanggar Seni Betawi serta Para Tokoh dan Sesepuh Warga Betawi dari berbagai macam kalangan masyarakat. Disamping itu PPS BEKSI memberikan Penghargaan Anggota Kehormatan BEKSI kepada Mayjend(Purn) TNI H.Nachrowi Ramli SE dan Drs.H. Effendi Yusuf ditandai dengan pemberian seragam resmi BEKSI. Pada Acara Masyarakat Persilatan tgl 06 Mei 2012 di Monas Pengurus PPS BEKSI menyerahkan seragam BEKSI tsb kepada H. Nachrowi Ramli SE ditandai pelukan hangat beliau sebagai rasa ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota PPS BEKSI yang telah memberikan gelar Anggota Kehormatan BEKSI. 

Acara Tasyakuran Milad BEKSI ini dimulai dengan Tahlil bersama seluruh Anggota BEKSI dipimpin oleh Bang H. Masyhur (Anak H. Hasbulloh Guru Besar) jam 8.30 berakhir sampai menjelang ashar jam 15.00. Ditengah acara diisi dengan sambutan Ketua IWARDA H.Effendi Yusuf, Ketua MPJ H. Bambang, H. Balkan, Tokoh Masyarakat dll dan dimeriahkan pula oleh atraksi silat dari berbagai macam Perguruan. Pengurus PPS mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materiil sehingga acara Tasyakuran Milad BEKSI berlangsung dengan sukses, semoga ALLAH SWT memberikan pahala yang setimpal atas segala kebaikan saudara2 sekalian. Amin Ya Robbal Alamin......

No comments: