BERBAKTILAH ENGKAU KEPADA SESAMA INSAN
" Berbaktilah Engkau Kepada Sesama Insan " Kunjungi Website kami di: www.silat-beksi.com

23 June 2006

PEMILIHAN ABNONE JAK-SEL 2006



"PPS BEKSI SEMARAKKAN ACARA PEMILIHAN"

"ABNONE 2006 JAKARTA SELATAN "


Walikotamadya Jakarta Selatan Drs. Dadang Kafrawi M.Si mengatakan ajang pemilihan Abang None (Abnon) merupakan atraksi wisata yang bertujuan melestarikan budaya Betawi sekaligus sarana pengembangan potensi bakat, kreatifitas dan kecerdasan para generasi muda, serta menghilangkan image sebagai pelengkap kegiatan atau pajangan saja. sebagai pelengkap kegiatan atau pajangan saja. ”Ajang pemilihan Abnon harus dapat memberikan citra kebudayaan serta kepariwisataan bukan sekedar pelengkap kegiatan atau pajangan saja,” kata Walikota saat Acara Malam Final Abnon Jaksel tahun 2006 di Balai Kartini, Sudirman, Sabtu malam.

Walikota berharap, melalui ajang ini para finalis harus memiliki disiplin yang tinggi, dedikasi dan tanggung jawab untuk membantu Pemerintahan Daerah, khususnya Jakarta Selatan, membantu mendorong peningkatan dunia Kepariwisataan Jakarta dalam menghadapi persaingan antar bangsa maupun antar kota di Indonesia. ”Saya harap, pemilihan Abnon dapat menghasilkan duta wisata yang mampu mempromosikan dunia wisata Jakarta Selatan dan sekaligus membantu Pemda mengajak warga untuk menjaga budaya bersih, indah dan tertib, yang akhirnya menjadikan manusia-manusia bersih, bermoral serta bermental baik,” tambahnya.

Dalam ajang pemilihan Abnon Jaksel tahun 2005, PPS BEKSI sebagai format pembuka acara Pemilihan ABNON Jakarta Selatan menampilkan perpaduan tampilan Jurus Massal dan Perorangan serta Mortal Combat yang dipadukan dengan tarian dari Sanggar Tari Univeersitas Trisakti Jakarta. Dengan format yang terdiri dari 20 orang personil Anggota PPS BEKSI yang menampilkan Jurus Gedig dan Formasi 4 Penjuru, Pembukaan Acara Pemilihan ABNON Jakarta Selatan 2006 terlihat sangat memukau. hal tersebut dibuktikan dengan riuhnya sambutan para penonton yang memadati gedung Balai KARTINI pada saat acara Berlangsung.

adapun Penaggung Jawab dari penampilan PPS BEKSI pada malam Pemilihan ABNON adalah:

  • Bapak Fathony
  • Bapak Endang Hartono
  • Bapak Adriansyah
  • Bapak Mahdi
  • Bapak Ahmad
  • Bapak Sabenuh
  • Bapak Basir, SE
    • Terima Kasih Untuk Para Pelatih:

      "SEMOGA PPS. BEKSI selalu JAYA"

      "HIDUP PPS. BEKSI !!!"

      No comments: