BERBAKTILAH ENGKAU KEPADA SESAMA INSAN
" Berbaktilah Engkau Kepada Sesama Insan " Kunjungi Website kami di: www.silat-beksi.com

26 April 2010

Piala Gubernur Jawa Barat 2010

Kejurda Pencak Silat Piala Gubernur 2010

Sebanyak 400 pesilat dari 33 tim se-Jawa Barat mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pencak Silat memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat II di GOR Pajajaran Bogor 19-23 April. Even ini jadi ajang pemanasan sebagian atlet sebelum turun di Porda Jawa Barat XI/2010. Acara pembukaan diawali sambutan Wakil Walikota Bogor Ahmad Ru'yat. 

Pembukaan acara tersebut berlangsung meriah. Acara dimeriahkan dengan berbagai macam atraks, mulai dari marching band, paduan suara hingga atraksi pencak silat. Dalam pidatonya ia meminta kepada setiap insan yang terlibat dalan kejuaraan ini turut menjaga sportifitas. "Saya harapkan dengan kejurda ini hubungan silaturahmi diantara kita terjalin erat," selain itu juga kepada panitia agar bisa menjaga nama baik Kota Bogor dengan mengatakan "selaku tuan rumah, jadilah tuan rumah yang baik," ujarnya. 

sementara itu ketua IPSI Jawa Barat, Setia Hidayat juga sangat berharap dengan adanya kejurda ini akan lahir pesilat baru yang punya kualitas teknik tinggi. jika muncul potensi dari ajang ini , dia siap menggantikan altet PON yang telah terbentuk.

Ketua IPSI Kota Bogor, Helmi Sutikno menyambut baik janji Setia Hidayat. Helmi juga sangat berharap atlet Kota Bogor akan menjadi yang terbaik dalam kejuaraan ini. Beliau mengatakan kepada Radar Bogor usai pembukaan kejurda "Saya sangat percaya kepada para atlet, saya harap mereka bisa tampil maksimal". 

sumber berita: Bogornet

No comments: