BERBAKTILAH ENGKAU KEPADA SESAMA INSAN
" Berbaktilah Engkau Kepada Sesama Insan " Kunjungi Website kami di: www.silat-beksi.com

28 February 2011

BEKSI dalam bingkai

PERGURUAN PENCAK SILAT BEKSI
"Berbaktilah Engkau Kepada Sesama Insan"


Atraksi Bersama...yaitu atraksi jurus yang diperagakan oleh para Pesilat PPS BEKSI yang memperagakan jurus-jurus yang dimiliki oleh Perguruan Pencak Silat BEKSI.


Suasana Kekeluargaan yang diliputi ketika penampilan atraksi Jurus-Jurus Perguruan Pencak Silat BEKSI di Hotel Ritz Carlton Jakarta. Tampak para pesilat yang terdiri dari para pelatih dan beberapa anggota murid. 


 Atraksi Individu...yaitu atraksi jurus yang diperagakan oleh para Pesilat PPS BEKSI yang memperagakan jurus-jurus yang dimiliki oleh Perguruan Pencak Silat BEKSI.


Inilah suasana sebelum maupun setelah para pesilat Perguruan Pencak Silat BEKSI memperagakan atraksi Jurus-jurusnya. semoga ilmu yang dipelajari senantiasa bermanfaat bagi sesama.

Berikut ini adalah penampilan dari Art Mortal Combat atau lebih dikenal dengan Atraksi Sambut Makna, yang memberi-kan intisari serta Artikulasi dari jurus-jurus yang diperagakan oleh para pesilat Perguruan Pencak Silat BEKSI.
Tiada kebanggaan yang kami miliki selain rasa syukur yang senantiasa terbersit dalam hati kami. disela-sela penampilan atraksi Silat BEKSI yang kami peragakan.
 Wejangan dan arahan, merupakan salah satu dari kegiatan kami sebelum maupun setelah melaksanakan penampilan jurus Silat BEKSI. Semoga, apa yang kami tampilkan dapat memberikan manfaat.


Tak pernah kami lelah untuk terus berkarya dan berbuat untuk tetap melesatarikan seni dan budaya silat. Semoga kelak nanti, silat dapat menjadi tuan rumah di negaranya sendiri. amin


Tujuan kami adalah memberikan yang terbaik dari apa yang kami miliki. yang merupakan kebanggan bagi kami untuk terus berkiprah demi kemajuan dan pelestarian seni dan budaya dari negeri ini.

No comments: