BERBAKTILAH ENGKAU KEPADA SESAMA INSAN
" Berbaktilah Engkau Kepada Sesama Insan " Kunjungi Website kami di: www.silat-beksi.com

14 July 2015

Kegiatan Pesilat BEKSI



Perguruan Pencak Silat BEKSI atau yang lebih populer disebut dengan BEKSI Merah, memang mempunyai kebiasaan rutin di setiap harinya yaitu latihan bersama di KOLAT (Kelompok Latihan) yang tersebar di beberapa tempat yang ada.

Proses Belajar Mengajar di PPS BEKSI
Di KOLAT itulah para pebeksi ditempa dan menuntut ilmu bersama-sama memperdalam dan mempelajari seni ilmu beladiri BEKSI pada setiap waktunya. Kegiatan ini dimulai pada malam hari dari jam 19.00 s/d 20.00 W.I.B atau pada hari minggu dari jam 09.00 s/d 11.00 WIB. Kegiatan ini rutin diadakan pada setiap bulannya dibeberapa KOLAT. 


Bang Hamdih salah seorang
Pelatih PPS BEKSI



Latihan ini dimaksudkan untuk menambah keilmuan dan wawasan serta berbagi informasi dan silaturahim antar sesama anggota sekaligus menanamkan nilai-nilai luhur dan budi pekerti kepada setiap anggota Perguruan Pencak Silat BEKSI yang sedang maupun akan masuk sebagai anggota Perguruan Pencak Silat BEKSI.


Latihan terbagi menjadi beberapa klasifikasi, gunanya mempermudah murid dalam menelaah dan mempelajari ilmu beladiri BEKSI, juga sekaligus mempermudah bagi para pelatih dalam mengajarkan ilmu beladiri BEKSI kepada peserta didiknya. Hal itu digunakan sebagai wacana membentuk pribadi pebeksi yang mahir dalam ilmu beladiri BEKSI juga berakhlakul karimah dan berjiwa petarung yang senantiasa tawadhu dan rendah hati dan saling menghormati dan menghargai kepada sesama makhluk ciptaan Allah SWT.

Untuk sobat kawula muda dimanapun anda berada, mari bergabung bersama kami di 
Perguruan Pencak Silat BEKSI
Jl. Kramat No. 17 RT 001 RW 02
Grogol Selatan Kebayoran Lama
Jakarta Selatan 12220
Indonesia

"Mari Kita Lestarikan Budaya Silat Betawi, Kita Bangga Menjadi Bangsa Indonesia"

Demmo Suasana latihan PPS BEKSI: Latihan Bareng
*ZD

No comments: