BERBAKTILAH ENGKAU KEPADA SESAMA INSAN
" Berbaktilah Engkau Kepada Sesama Insan " Kunjungi Website kami di: www.silat-beksi.com

14 May 2010

Salam Hormat BEKSI

Salam Hormat kami untuk Pengunjung Blog ini

Bermula dari keinginan tulus beberapa anggota Perguruan Pencak Silat BEKSI untuk terus mengembangkan seni budaya dan kesenian ilmu beladiri BEKSI sebagai salah satu budaya dan kesenian yang merupakan asset yang paling berharga yang kita miliki dan kita cintai bersama.

berdasarkan itu semua, maka segala daya upaya kita terus laksanakan guna mencapai tujuan bersama demi kemajuan Perguruan Pencak Silat BEKSI, salah satunya adalah dengan membuat blog yang terkait dengan informasi Perguruan Pencak Silat BEKSI maupun berita-berita yang terkait dengan ilmu beladiri silat serta beberapa elemen lain dari unsur kesenian maupun budaya serta berita-berita dan informasi ringan yang tujuannya adalah membantu para pencari data maupun berita dalam mendapatkan informasi yang berguna sebagai masukan yang bermanfaat bagi mereka.

selanjutnya, dalam perjalannya...blog yang kami buat memang kami akui masih sangat jauh dari kesempurnaan, oleh karenannya peran serta para sahabat Perguruan Pencak Silat BEKSI serta teman-teman pemerhati ilmu beladiri silat serta seluruh lapisan masyarakat dalam memberikan informasi kepada kami menjadi salah satu masukan bagi kami untuk memberikan informasi terbaik yang kami hadirkan dalam blog yang kami miliki.

selaras dengan itu pula...kami dari Perguruan Pencak Silat BEKSI memang dalam hal ini sedang giat dalam berbenah dan menata kembali beberapa elemen yang terkait dengan perguruan kami, sehingga masukan dan partisipasi para sahabat silat juga merupakan bagian dari kami untuk tetap exis dalam memberikan informasi-informasi yang berguna bagi para pembaca. sehingga kami sediakan di bagian sidebar blog kami berupa shout mix untuk para pengunjung untuk berkomentar dan memberikan masukan yang membangun guna memberikan arti lebih dalam upaya terus bersama-sama membangun dan melestarikan seni beladiri silat sebagai warisan dari kesenian dan kebudayaan bangsa ini.

adapun perguruan yang beraliran seni ilmu beladiri BEKSI inipun, hingga saat ini tersebar dan terbagi-bagi dalam kelompok perguruan silat dengan nama dan bentuk yang berbeda-beda. tapi satu hal yang ingin kami tekankan adalah "semangat kebersamaan" dalam upaya melestarikan seni bela diri BEKSI itu sendiri tanpa melihat siapa dan dari mana aliran BEKSI itu sendiri. karena bagi kami segala macam dan bentuk perbedaan adalah lumrah adanya, dan itu menjadi kian memperkaya khasanah ilmu beladiri BEKSI itu sendiri sebagai salah satu unsur dari kebudayan dan kesenian bangsa ini.

akhir kata, kami dari segenap pengurus Perguruan Pencak Silat BEKSI, yang dalam hal ini mengelola blog beksi ini, mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh lapisan pembaca dan pengunjung Blog ini yang tetap setia dan loyal dalam terus memperjuangkan kesenian dan budaya bangsa ini, agar menjadi tuan rumah di rumahnya sendiri.
Wassalam
salam Hormat Perguruan!!!




No comments: